Editorial

Puji dan syukur redaksi panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa, karena pimpinanNya Jurnal Ilmiah Ekomen, pada Fakultas Ekonomi Iniversitas Sintuwu Maroso dapat diselesaikan dengan memuai beberapa hasil penelitian tenaga pengajar fakultas Ekonomi Universitas Sintuwu Maroso.

Penerbitan ini dilakukan dengan mengingat semakin banyaknya hasil penelitian yang dilahirkan oleh staf pengajar dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi untuk diinformasikan secara luas kepada masyarakat khususnya di daerah Kabupaten Poso. Pada penerbitan kali ini redaksi sempat menghimpun karya ilmiah yang dikirim ke meja redaksi. Meskipun demikian dengan mempertimbangkan waktu terbitan, maka redaksi segera melakukan penerbitan.

Redaksi mengucapkan banyak terima kasih kepada para penulis yang telah mengijinkan artikelnya untuk dimuat dalam terbitan ini. Redaksi juga mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan saran dan dukungan untuk setiap penerbitan sehingga jurnal Ekomen mengarah ke pencapaian tujuan yang diharapkan.

Akhirnya redaksi mengharapkan semoga materi dan kajian penelitian dalam jurnal ini dapat memberikan informasi dan kontribusi bagi pembangunan di daerah Kabupaten Poso.

Salam Redaksi